Kamis, 02 Desember 2010

wawancara

Pekerjaan OB

Hari ini saya di beri tugas oleh bumugi siti rahayu untuk membantu dan mewawancarai seorang OB,saya mewawancarai seorang OB SMP yang bernama Johan biasa di panggil dengan nama JO. Sebelum memulai wawancara saya bersama kelompok saya membantu bang JO untuk mengantarka makanan terlebih dahulu untuk anak SMP dan mengatur letaknya,kami juga membantu bang JO menuangkan sambal ke piring.

Setelah itu bang JO menyuruh kami untuk menunggu di SMP karena ia ingin mengambil separuh makanan lagi tetapi setelah bebrapa menit kami menunggu ternyata bang JO tak kunjung datang dan akhirnya kami mencarinya kedapur,ternyata bang JO sedang makan ddapur dan setelah bang JO selesai makan kami memulai wawancara.

Bang JO adalah seorang OB SMP almuslim yang bertugas dibagian dalam yaitu, mengantar nasi, belanja dll. Pekerjaan yang sulit baginya adalah mengeroscek. Pendidikan terakhirnya adalah SD di SDN cibuntu. Bang jo berasal dari cibuntu dia lahir taggal 5 mei 1978. Ia sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Bang jo bekerja sebagai OB di almuslim sudah 8 th lamanya . bang jo bertempat tinggal di kampung cibuntu.set iap hari ia berangkat pukul 6 dan pulang juga pukul 6 sore. Hobby bangt jo adalah memancing.

Kesan untuk anak SMA almuslim sikapnya sopan danwajar wajar saja terhadap OB,sedangkan pessanya untuk anak SMA almuslim adalah tingkatkan prestasi dan jangna sering sering pacaran.

Sekian wawancara dan teman teman saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar